Bagaimana Menggunakan Situs Online Anda Untuk Menumbuhkan Bisnis

Oleh:   Unknown Unknown   |   September 17, 2017
Apapun jenis bisnis yang Anda operasikan sekarang, Anda dapat dengan mudah menerimanya secara global. Sebenarnya, Anda mungkin sudah memiliki situs web, yang merupakan langkah besar menuju penaklukan global Anda. Menyebarkan kehadiran Anda secara online tidak hanya akan membuat bisnis Anda lebih dikenal, namun juga dapat membuka peluang bisnis potensial lainnya, dan bahkan memperluas penjualan. Dengan mengatakan bahwa keseluruhan proses tidak akan mudah, namun dengan tips berikut, Anda akan bisa melakukannya dengan baik.
Bagaimana Menggunakan Situs Anda Untuk Menumbuhkan Bisnis Anda


Belajar Menangani Transaksi Global

Anda mungkin berurusan dengan transaksi domestik setiap hari, dan Anda mungkin akan menghadapi transaksi online domestik. Namun, pergi internasional sedikit berbeda, karena Anda harus berurusan dengan dokumen mata uang, bea cukai, dan pengiriman yang berbeda . Untungnya, ada banyak alat online yang tersedia yang dapat membimbing dan membantu Anda mempermudah prosesnya. Alat ini sangat sesuai untuk trader internasional yang paling berpengalaman dan benar-benar dapat membimbing Anda selangkah demi selangkah sepanjang keseluruhan proses.

Mempelajari Tempat Memasarkan Produk Anda

Dengan hanya hadirnya sebuah situs web, sangat mungkin Anda telah menarik beberapa perhatian global. Anda mungkin mendapatkan beberapa pengunjung internasional setiap hari, tapi bagaimana Anda tahu negara dan wilayah mana yang menjadi target terbaik untuk produk atau layanan Anda? Ini sangat sederhana, yang harus Anda lakukan adalah memasang kode pelacakan Google sederhana di situs Anda. Kode pelacakan ini dapat memberi Anda data, statistik, dan tren analitis, ke mana sebagian besar lalu lintas Internet Anda berasal. Begitu Anda menyadari angka-angka ini, Anda dapat mengubahnya menjadi keuntungan Anda, dan memusatkan praktik pasar Anda lebih banyak lagi di area yang menuntut.

Berurusan dengan Bahasa

Banyak negara lain mengadopsi bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, jadi cukup aman untuk mengatakan bahwa beberapa pelanggan internasional Anda akan dapat membaca dan memahami konten Anda. Dengan itu dikatakan, tidak semuanya bisa, jadi Anda ingin membuat produk dan layanan Anda semudah mungkin diakses oleh individu yang tidak dapat melakukannya. Jika Anda mencari cara membuat situs web dalam bahasa lain, mungkin Anda akan menemukan beberapa alat seperti penerjemah situs web Google. Alat praktis dan gratis ini akan membuat situs web Anda hadir dan mudah dibaca oleh pengguna bahasa lain.

Buat Situs Anda untuk Agar bisa di Akses Mobile

Dengan meningkatnya penjualan smartphone dan perangkat lain yang kompatibel dengan Internet, semakin banyak individu di negara lain menggunakan ponsel untuk menjelajah Internet. Hanya karena Anda memiliki situs web, tidak berarti itu akan muncul di hasil pencarian untuk seseorang yang sedang mencari melalui ponsel. Sebenarnya, Anda harus membuat situs web Anda mobile friendly , yang dulunya cukup merepotkan, namun dengan semua kemajuan terbaru, prosesnya berkembang cukup sederhana. Ini bahkan dapat menumbuhkan kehadiran Anda di Amerika Serikat, karena lebih banyak pengguna juga beralih ke ponsel cerdas dan perangkat lain untuk mengakses dan menjelajah Internet.

Jadilah Sangat Informatif Tentang Segala Hal yang Anda Tawarkan

Ini akan sangat penting bahwa situs web Anda berisi konten informatif sebanyak mungkin tentang produk dan layanan Anda. Alasannya, sebagian besar pelanggan internasional akan berada di zona waktu yang berbeda dan mungkin tidak nyaman untuk berbicara bahasa Inggris. Hal ini dapat membuat dukungan pelanggan menghubungi tidak praktis bagi konsumen ini. Namun, jika Anda memiliki bagian "pertanyaan yang sering diajukan" yang menyeluruh, pelanggan Anda akan berpotensi menjawab pertanyaan mereka sendiri.

Pada akhir hari ini hanya akan meningkatkan peluang Anda untuk berkembang secara global.

Tampilkan Komentar